Wanita Muslim Tercantik Dan Terkaya Di Bumi



AMEERAH AL TAWEEL (SAUDI ARABIA)
 
Bukan main cantik sekali wanita bangsawan yang satu ini. Ia adalah putri dari keluarga kerajaan Arab Saudi, tepatnya putri dari pangeran Al-Waleed.
Usianya baru 32 tahun dan dilahirkan pada tanggal 8 November 1983.

RANIA AL ABDULLAH (YORDANIA)

Sebagai istri dari negarawan terkemuka di Yordania, tak mengherankan jika Rania Al-Abdullah disebut Ratu Yordania. Ia adalah seorang wanita muslim yang cantik sekaligus istri seorang raja. Sang suami, Pangeran Abdullah II adalah raja yang naik tahta di tahun 1999 dari keluarga Hashemite.
Meskipun tak banyak media yang tahu seberapa besar harta kekayaan yang dimiliki oleh Raja Abdullah, toh kita bisa menerka kalau beliau punya kekayaan yang luar biasa besar. Anda pasti bergeleng-geleng kepala karena ia menghabiskan lebih dari satu miliar dollar hanya untuk membuat taman bertema star trek saja. Di tahun 2011, Ratu Rania menerima gelar sebagai Permaisuri paling cantik dari Majalah Harper’s dan Queen.

LALLA SALMA (MAROKO)
Lalla Salma adalah seorang wanita yang sangat beruntung, beliau adalah permaisuri dari Raja Mohammed VI. Ia tidak hanya cantik mempesona saja tapi juga dianugerahi kekayaan yang luar biasa. Menurut majalah Forbes, untuk pengeluaran hariannya saja sang suami secara rutin menghabiskan uang sebesar US $ 960,000. Tidak hanya itu, harta kekayaan sang suami dilaporkan berjumlah kurang lebih US $ 2,5 miliar.

SHEIKHA HANADI (QATAR)
Di Qatar semua orang pasti akan member acungan jempol pada Sheikha Hanadi serta menjadikannya tokoh panutan yang melambangkan sosok wanita yang sukses menjalankan karir sebagai pengusaha real estate, investor, dan seorang banker. Saat ini ia menjabat sebagai CEO dari Al Wa’ab City Real Estate serta penasihat khusus di Standard Chartered Bank.
Semua orang pantas menjadikan Sheikha Hanadi sebagai figure wanita sukses karena bisa membuktikan bahwa tidak hanya pria saja yang bisa menjadi pengusaha sukses. Menurut perkiraan, saat ini kekayaan yang dimilikinya mencapai US $ 15 milliar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Muslim Tercantik Dan Terkaya Di Bumi"

Post a Comment