3 Angka Terakhir Nomor HP Ternyata Ada Artinya, Jangan Kaget!


Zaman sekarang memiliki HP (Handphone) sudah hampir semua punya, bahkan sekarang lebih canggih lagi yang dikenal dengan Smartphone. 
Saat membeli Smartphone atau HP biasanya kita juga suka langsung membeli dengan yang disebut SimCard, Biar gak ribet nyebut SimCard sebut aja nomor HP. Bahkan kita suka memilih nomor yang gampang diingat, biar gak susah saat pengisian pulsa kedepannya.

ilustrasi : 3 angka terkahir nomor HP
Sebenarnya ada 3 angka terakhir dari nomor smartphone yang bisa diartikan lho. Buat hiburan yuk kita artikan 3 angka terkahir dari nomor kamu.
Angka ke-3 dari belakang :
0 : Lagi Mancing
1 : Lagi Sisiran
2 : Lagi Tiduran
3 : Lagi Mandi
4 : Lagi Pacaran
5 : Lagi Minum Es Teh
6 : Lagi Pakai Celana
7 : Lagi Karaoke
8 : Lagi dorong Motor
9 : Lagi Ngintip Janda
 
Angka ke-2 dari belakang :
0 : Saya dikejar sama
1 : Saya dikasih  duit
2 : Saya digendong
3 : Saya dicium
4 : Saya dilempar ke sungai oleh
5 : Saya ditraktir
6 : Saya dilempar tahu oleh
7 : Saya dipukul
8 : Saya dicari
9 : Saya dipelototin
 
Angka terkahir :
0 : Pa Lurah
1 : Ibu kos
2 : Satpol PP
3 : Tukang sayur
4 : Tukang Beca
5 : Anak Kecil
6 : Tukang kredit
7 : Janda Kaya
8 : Tukang maling ayam
9 : Orang cantik/ganteng
 
Contoh : angka terkahir nomor kamu yaitu 123, maka artinya "Lagi Sisiran, Saya Di Gendong Tukang Sayur".
Coba sekarang giliran kamu, 3 angka terakhir kamu berapa?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Angka Terakhir Nomor HP Ternyata Ada Artinya, Jangan Kaget!"

Post a Comment