TABRAKAN HOROR..!! Kepala Pecah, Otak Berserakan dan Mata Keluar


BONTANG. Kecelakaan maut kembali menelan korban. Kali ini, bocah laki-laki usia sekitar dua tahun harus merenggang nyawanya, setelah motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil pikap jenis L300, di jalan Juanda, sekira pukul 15.00 kemarin.
Kejadian yang diirinngi cuaca gerimis ini bermula ketika sebuah pikap yang melaju dari arah SMPN 2. Sunarti saksi mata mengatakan mobil pikap tersebut mengambil jalur kanan sampai memakan seluruh jalur lawan, sehingga tabrakan tak bisa terelakkan lagi.
Sontak bocah yang masih dua tahun itu yang posisinya berada di depan motor yang dikendarai kakak pertamanya, sementara ibunya berada di belakang, langsung menabrak mobil tersebut. karena hantaman begitu keras, bocah malang tersebut langsung meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang menggenaskan, kepala pecah, otak berserakan dan matanyapun keluar.
Sementara kakaknya yang mengendaraipun terpental tak jauh dari adiknya, dengan posisi telentang, sementara ibunya terjatuh tersungkur dengan posisi sujud.
Menurut Sunarti, kondisi ibu korban terlihat juga parah, karena darah segar mengalir dari kepalanya. Sementara kakak korban, sempat tak sadarkan diri, namun akhirnya bisa bangkit.
“Saya kira ibunya juga meninggal, karena kayak orang sujud dan terdiam lama sekali tidak gerak-gerak. Sama orang-orangpun langsung diangkat ke mobil dibawa ke RS Amalia. Nah kalau kakaknya juga gitu terlentang tapi lama-lama gerak dan bisa berdiri. Tapi kasihan yang kecil adiknya, saya lihat sudah tidak bergerak, ngeri sekali, otak dan matanya sampai keluar,” kata Sunarti yang rumahnya tepat di depan TKP.
BACA SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TABRAKAN HOROR..!! Kepala Pecah, Otak Berserakan dan Mata Keluar"

Post a Comment