Ealah Cari2 Alasan, Ketangkap Sedang Mesum Remaja Ini Beralasan Lagi Cari Pokemon.



saat ini, seluruh Jagat pasti tahu saat ini musimnya apa. Yap, musim Pokemon Go. Permainan ini sukses menyita semua gamers di Jagat. pada permainan ini, semua gamers diharuskan berjalan-jalan ke berbagai tempat untuk mencari monster Pokemon.
Nah, dari sinilah berbagai kejadian mulai bermunculan. Mulai dari kejadian menyedihkan hingga kejadian yg membuat kita tertawa ngakak.
Seperti kejadian yg satu ini misalnya. Dua sejoli ditangkap oleh warga saat mesum di suatu ruko Wonolopo, Tasikmadu, Karanganyar. akan tetapi keduanya malah membantah jikalau mereka berbuat mesum. Mereka mengatakan jikalau mereka berada di tempat itu hanya di karenakan ingin mencari monster Pokemon, sebagaimana dikutip brilio.net.
Alasan tersebut tentu aja tak dipercayai oleh warga. Keduanya pun digiring oleh warga ke kantor kepala desa setempat.
Peristiwa ini langsung jadi viral di media sosial sesudah seorang netizen menggungahnya ke laman Facebook Komunitas Warga saat Senin, 18 Juli 2016 kemarin.
Sopo sing kenal bocah iki lur,, ngomonge wong baki, solo baru. Konangan mesum neng ruko wonolopo tasikmadu karanganya, alesane golek pokemon,,” demikian tulis netizen tersebut pada unggahannya.

Sumber : Brilio.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ealah Cari2 Alasan, Ketangkap Sedang Mesum Remaja Ini Beralasan Lagi Cari Pokemon."

Post a Comment