Tips Alami Sangat Ampuh Untuk Mengusir Tikus Supaya Tidak Balik Lagi

Tips Alami Sangat Ampuh Untuk Mengusir Tikus Supaya Tidak Balik Lagi
Bahan alami kita pilih sebagai pilihan bukannya tanpa alasan namun kita pikirkan aspek keamanannya. Memakai bahan kimia memanglah praktis namun kita tidak tahu jaminan keamanan untuk keluarga tercinta. Jadi telah sepatutnya pilih langkah alami ini. Ingin tau apa saja cara-caranya? Simak terus ya!.



CARA MENGUSIR TIKUS MENGGUNAKAN HEWAN LAINNYA

JANGKRIK

Tikus memiliki karakter yg tidak terlampau nyaman dengan situasi yang ramai, nah oleh karena itu anda mesti mencari jangkrik yang dapat mengerik. Jangkrik seperti ini biasanya juga dipakai untuk arena aduan. Sesudah memperoleh jangkrik yang dimaksud, simpanlah jangkrik-jangkrik itu di beberapa lokasi yang kerap dilewati oleh tikus. Jadi dapat di pastikan, rumah serta lingkungan anda bakal terlepas dari masalah tikus.

KUCING ATAU ULAR

Seperti telah jadi rahasia umum bila kucing senantiasa jadi musuh bebuyutan tikus. Nah, hal tersebut dapat anda pakai juga sebagai langkah mengusir tikus yang ampuh. Tetapi tentu kucing yang anda tentukan juga yang ingin memangsa tikus.

Nah, bila kucing telah tak mempan untuk tikus-tikus rumah, anda dapat memakai langkah yang sedikit ekstrim yaitu memelihara ular. Lantaran salain kucing, ular juga salah satu hewan yang sangat di takuti oleh tikus. Meskipun memelihara hewan melata yang satu ini tak disarankan untuk setiap orang, lantaran dibutuhkan ketrampilan spesial dalam perawatannya. Baca tips unik yang lain Cara mengusir kecoak yang terbukti ampuh.


CARA MENGUSIR TIKUS MENGGUNAKAN BAHAN ALAMI

BUAH MENGKUDU & DURIAN

Selain memiliki kandungan yang sangatlah berguna untuk manusia nyatanya aroma mengkudu yg tidak enak juga dapat mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup gampang, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini jadi beberapa bagian, lantas letakkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di pastikan rumah anda bakal terlepas dari masalah tikus.

Atau anda dapat juga memakai buah durian, yakni siapkan satu buah durian. Iris sampai jadi beberapa bagian, buahnya bisa anda makan. Sedang untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, simpanlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tak suka pada bau-bau yang menyengat hingga pilih buah durian ini dapat jadi solusi ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar itu.

MINYAK MINT

Langkah mengusir tikus yang paling akhir yaitu minyak mint. Sama seperti dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, nyatanya tikus juga tak suka pada bau mint. Nah, hal tersebut dapat anda pakai untuk mengusir hewan pengerat itu lewat cara memoleskan minyak mint pada beberapa lembar karton, lantas tempatkan di area-area yang biasa dilewati tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus tidak akan berani untuk mendekat di area-area tersebut .


sumber : tipshidupsehat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Alami Sangat Ampuh Untuk Mengusir Tikus Supaya Tidak Balik Lagi"

Post a Comment