Tak memiliki biaya berobat, Ayah ini membakar anaknya


Hai gan dan sis, Membahas pengorbanan ayah atau ibu memang tiada habisnya. Seorang Ayah di Provinsi Yunnan, China ini rela berkorban dan berusaha menyelamatkan nyawa anaknya yang sedang mengalami sakit Anemia. Berpegang pada Buku pengobatan tradisional cina, Kayu kering, dan Tanaman obat-obatan serta membuat tempat tidur dari tanaman tersebut demi menyembuhkan anaknya. Caranya yakni dengan menidurkan anak di tempat tidur yang terbuat dari tanaman obat tadi, lalu bagian bawahnya di bakar sedikit demi sedikit.

Ayah Bernama Wei Shufu ini tidak mampu mengeluarkan biaya beribat sebanayak Rp. 600 Juta demi menyembuhkan anaknya yang berusia 6 bulan yang mengidap penyakit Anemia. Karena Wei tidak mempunyai dana sebanyak itu untuk operasi transplantasi sumsum tulang Terpaksa dia mengobati anaknya dengan metode pengobatan tradisional dengan mengasapi anaknya.

Anaknya selama ini menderita penyakit anemia yang sewaktu-waktu dapat menyebabkan kematian jika tidak segera di obati. Hingga foto yang memperlihatkan Wei tengah mengasapi anaknya kemudian tersebar luas di internet sampai mengundang banyak simpati dari pengguna dunia maya.

Sampai Akhirnya sebuah yayasan amal Di Beijing kemudian Melakukan penggalangan dana untuk dapat membantu pengobatan anak Wei.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak memiliki biaya berobat, Ayah ini membakar anaknya"

Post a Comment