Sopir Terkejut Melihat Lelaki yang Memperbaiki Ban Mobilnya, Tukang Tambal Ini Menghidupi Keluarga


Pemilik mobil ini terkejut saat akan menambal ban. Dia terkejut karena meilihat orang yang memperbaiki ban mobilnya.

Suatu hari, pemilik kendaraan ini mengalami pecah ban di sebuah jalan. Kemudian dia menemukan tempat tambal ban di dekat lokasi tersebut. Awalnya memang biasa saja.

Kemudian dirinya memanggil pemilik atau petugas yang bekerja di tempat tersebut. Maksudnya sudah jelas, dia ingin memperbaiki ban kendaraannya.
Saat orang yang dimaksud itu keluar, pemilik kendaraan ini terkejut bukan kepalang.

Itu diungkapkan oleh pengguna akun Facebook Jasen Sangueza seperti dilansir dari viral4real. Kala itu, Sangueza dalam perjalanan menuju ke Ilocos Norte, Filipina.

Dia mengendarai truk. Saat itu dirinya hendak mengantar tempat tidur. Hanya saja dalam perjalan, ban truknya tertusuk. Dengan kondisi ban yang kempis dia tidak bisa melakukan perjalanan yang jauh.

Beruntung setelah terus berkendara, dia menemukan sebuah tambal ban. Tanpa pikir panjang dirinya ke tempat vulkanisir tersebut. Alangkah terkejutnya Sangueza saat melihat orang yang akan memperbaiki bannya. Bukan wajahnya, melainkan lelaki yang memperbaiki ban truknya itu tidak memiliki dua kaki.

Jelas saja, rasa tidak enak dan khawatir terhadap pekerjaan yang terbilang berat itu dapat melukai tubuh pria yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Hanya saja pikiran itu malah tidak terbukti sama sekali. Tukang tambal ban yang tidak memiliki kaki itu malah memperbaiki ban truk miliknya dengan waktu yang sangat cepat.

Tak sekedar sampai itu saja, dia bekerja untuk menghidupi istri dan dua anaknya yang menunggu di rumah. Selama bannya diperbaiki, Sangueza juga mengabadikan lelaki itu.

Kemudian diposting di akun Facebooknya, Postingan itu bukan hanya menjadi viral tetapi juga sudah menginspirasi banyak netizen. (Source: Tribunnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sopir Terkejut Melihat Lelaki yang Memperbaiki Ban Mobilnya, Tukang Tambal Ini Menghidupi Keluarga"

Post a Comment