Parah!! Apa Yang Dilakukan Pilot Dan Kru Lion Air Ini Didalam Kokpit..


Perempuan muda berinisial AR (20), asal Makassar, Sulawesi Selatan, mengeluhkan perilaku pilot dan kru maskapai Lion Air. Pada 9 Januari 2017, AR terbang dari Makassar ke Bali dengan pesawat Lion Air JT745.
Tiba-tiba ia didekati seorang pramugari dan menyampaikan sesuatu kepadanya.
"Mbak, permisi. Ada kapten kami yang kenal sama mbak dan minta mbak maju ke depan pindah kursi," kata pramugari seperti ditirukan AR saat berbincang dengan media di Denpasar, Bali, Kamis (2/2).

Akhirnya AR pun pindah ke depan ke nomor kursi 1. Setelah pesawat mengudara dan sabuk pengaman boleh dilepas, tiba-tiba muncul pramugara memanggil nama AR dan menawarkan mau minum teh atau kopi.

AR akhirnya memilih teh. Pramugara tadi bertanya apakah AR merokok. "Di kokpit boleh merokok, ayo kita merokok di dalam, sambil santai-santai, ngobrol-ngobrol.

AR curiga dengan ucapan pramugara tadi dan balik bertanya apakah diizinkan merokok di pesawat.
Tak lama pramugara tadi mengetuk pintu kokpit.
Dan mengenalkan sikopilot itu dengan AR dan AR menduga ini hanyalah modus pramugara untuk berkenalan dengannya.
"Saya langsung saja bilang tidak kenal. Pramugaranya langsung ngomong, 'Ya sudah kenalan sekarang saja. Namanya juga cowok'.

Kemudian, nawarin rokok. Sambil saya bilang, yakin enggak bakal bunyi nih alarm Pokoknya kalau bunyi aku enggak ikut-ikut ya," ucap AR.

Source: Tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah!! Apa Yang Dilakukan Pilot Dan Kru Lion Air Ini Didalam Kokpit.."

Post a Comment