Kejadian Aneh!! Foto Wanita Terkapar Sambil Pegang HP: Selfie, Update Status atau Minta Bantuan?

Sebuah insiden kecelakaan yang diduga melibatkan oknum pengemudi Gojek mendadak viral di media sosial. Dalam dua buah foto yang diunggah akun Facebook Dede Su, Rabu (21/12/2016) memperlihatkan dua orang terkapar di jalan.
kv
Dikutip dari Tribunnews.com, satu diantaranya adalah seseorang mengenakan helm merah dan jaket hijau khas yang kerap dipakai pengemudi Gojek. Di bagian kepalanya mengalir darah segar dan terlihat sudah tidak sdarkan diri.
Sementara, di sampingnya seorang wanita mengenakan helm Gojek dengan pakaian warna pink, serta celana pendek biru.
Menariknya, di foto lain yan dibagikan oleh akun ini memperlihatkan wanita dengan pakaian warna pink tengah memainkan ponsel.
Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukannya dengan ponsel itu. Sejumlah netizen pun ramai berkomentar dan saling berdebat soal wanita korban kecelakaan yang sedang memegang ponsel.
Banyak netizen yang mengatakan si cewek masih sempatkan update status dan foto selfie padahal baru saja mengalami kecelakaan. Namun banyak juga yang mengatakan dia sedang menghubungi kerabatnya.
“Cerdas lah dlm berkomentar… jagn asal nuduh ke foto yg ga jelas info nya…
Mungkin si korban lagi menghubungi kerabat atau ortu nya… mana mkn keadaan gt selfi atau chating. Jaman Sekarang serba canggih dulur… hp alat serba guna. Lain na di doa ” tulis Haris dalam komentarnya.
“Mungkin dia pegang hp karena ga ada yg nolong jdi mau ngabarin keluarga nya.. Berpikiran yg positif ajah musibah ga ada yg tau hati2 dlam brucap” tambah Shifa dalam komentarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Aneh!! Foto Wanita Terkapar Sambil Pegang HP: Selfie, Update Status atau Minta Bantuan?"

Post a Comment