Heboh! Bagai Bidadari, Ibu Gurunya Amel Bikin Bengong Pria dan Begini Kisah Lengkap Surat Sakit Amel


Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan soal surat. Surat ini bukan sembarang surat, melainkan surat izin sakit yang menggunakan kata-kata puitis. Sayangnya, kisah surat dan balasan surat puitis itu berakhir “tragis meringis”. Lho kok tragis bisa meringis?
Dikisahkan, kisah surat putis, romantis dan tragis itu berawal saat seorang siswi sekolah bernama Amel sedang sakit sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan belajar-mengajar di sekolah. Maka sang ayah pun menuliskan surat izin. Anehnya, sang ayah menuliskan suratizin tidak selazimnya surat izin karena menggunakan kata-kata puitis bak pujangga kesepian.

Begini isi Suratnya:

Kepada
Yth Ibu gurunya Amel
di kelas VI
Assalamualaikum Wr Wb
Alangkah indahnya pagi ini, matahari bersinar terang, burung-burung pun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat indah dan menawan. Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu yaitu Amel. Hari ini Kamis 26 Januari 2017 dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit.
Semoga Ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan. Amin.
Wassalamualaikum Wr Wb
Hormat saya
ttd
(Ayah Amel)

Ini Foto Surat Dari Ayah Amel:

Surat Balasan Dari Ibu Guru Amel

Ternyata sang ibu guru membalas surat izin yang isinya tak biasa dari ayah Amel itu. Bahkan jawabannya tak kalah puitis. Lagi-lagi surat balasan dari ibu guru itu menjadi viral setelah diunggah di Twitter oleh akun @andry_praz.

Begini isi Surat Dari Ibu Guru Amel:

Kepada Yth
Orang tuanya Amel
di Tempat/Rumah
Assalamualaikum Wr Wb
Surat Bapak/Ibu sudah saya terima.
Alangkah kagetnya saya saat mengetahui Amel sakit.
Bagaikan petir di siang bolong, hatiku gundah dulana membaca surat bapak atau ibu.
Tak terbayangkan perihnya hatiku. Hatiku hanur berkeping-keping.
Semoga Amel lekas sembuh.
Kelas sepi tanpa suara dan derai tawa Amel.
Wassalam
Sekolah Amel, 1 Februari 2017
ttd
(Ibu gurunya Amel)

Ini Foto Surat Dari Ibu Guru Amel

Boom, Ibunya Amel Membuat Surat Untuk Ibu Gurunya Amel

Belum sampai terjawab tentang siapa sebenarnya sosok ayahnya Amel dan ibu gurunya ini, muncul surat baru. Tak dinyana-nyana dan tak diduga-duga, ternyata surat itu merupakan balasan dari ibunya Amel untuk ibu guru. Surat balasan tersebut isinya horor dan  viral seperti yang diunggah pemilik akun Twitter @aziehcraft.

Begini Isi Surat Dari Ibunya Amel Untuk Ibu Gurunya Amel, Ngeri!

Kepada Yth
Ibu gurunya Amel
di
Tempat/Sekolah
Assalamualaikum Wr Wb
Di era globlisasi ini semakin banyak kasus mutilasi yang disebabkan oleh kasus perselingkuhan. Hal ini bisa saja trejadi pada ibu guru jika masih berhubungan dan berbalas surat dengan suami saya. Mohon dicamkan!!!
Salam Hormat
ttd
Ibunya Amel
Siti Maisaroh

Ini Foto Surat nya Ibu Amel Untuk Ibu Gurunya Amel

Nah begitulah Kisah Lengkap Surat Sakit Amel antara Ayah, Ibu Guru Amel dan Ibunya Amel. Apakah kisah surat di atas akan terus berlanjut? Ya, itu semua tergantung para netizen. Apakah genderang perang surat akan terus ditabuh? Hueheheh

Lalu Mana Foto Ibu Guru Amel Yang Super Cantik dan Bikin Pria Melotot? ini dia Fotonya!

Surat izin puitis yang dibalas dengan kata-kata puitis yang pernah dimuat di Simomot setahun lalu kembali bikin heboh. Bedanya, dulu siswa sekolah bernama Rahing, tapi versi terbaru bernama Amel. Lho, yang benar yang mana? Hehehe…
Seperti halnya Rahing, dikisahkan dalam surat tersebut Amel sedang sakit sehingga tidak bisa masuk sekolah. Sang ayah pun membuatkan surat izin dengan kata-kata romantis bak pujangga kepada ibu guru anaknya.
Seolah gayung bersambut, surat itu pun mendapat balasan dari sang guru idaman.
Foto-foto surat izin itu pun kemudian banyak tersebar di media sosial, salah satunya Twitter. Kini, surat itu muncul kembali namun dengan disertai foto cantik sang ibu guru.
Diunggah pertama kali oleh akun @Stakof, sebuah foto menampilkan surat izin Amel yang romantis dengan seorang perempuan yang diyakini sebagai guru. Netizen pun bertanya-tanya, apakah itu ibu guru Amel yang dikirimi surat oleh ayahnya?
“Ini ibu gurunya? Wajar sih papa amel sampe jadi pujangga gitu hahahaha,” kata netizen dengan akun @Tonim1908. Berikut ini wajah cantik yang diduga sebagai ibu guru Amel dari akun @Stakof.
Kira-kira siapa ya guru cantik Amel yang sesungguhnya? Nah, di bawah ini ada tiga foto. Silakan pilih dah nih! Hahahah Bikin Melotot Dah Sumpah Saya aja kagak Kedip Liatnya. Jadi berasa Pengen ketemu dan Langsung Melamar Untuk Jadi Istri Saya Ahahahaha

Nih Bidadari Super cantik Alias Ibu Guru Amel

Huuaaahhhh Super Cantik Pake Banget Bukan? Semoga Dia Jodoh Saya Amin! Ahahaha
Photo: Udah Cantik, Putih, Cerdas, Berhijab, Romantis Pula! Siapa Coba Pria Yang Nolak Kalo di Jodohin Sama Wanita Seperti Ibu Guru Amel? Pasti kagak bakal ada yang NOLAK dah SERIUS!!
Oke kan Kisah Lengkap Surat Sakit Amel dan Bidadari Super Cantik yang turun dari Khayangan kan? Ngiler dah saya, SERIUS!! Sekian dan Terima Gaji! Awas Jangan Melotot Terus nanti Kesambet Setan Keder! Jahahahahaha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Bagai Bidadari, Ibu Gurunya Amel Bikin Bengong Pria dan Begini Kisah Lengkap Surat Sakit Amel"

Post a Comment