Bikin Baper, Raffi Ahmad Cium Bibir Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Unggah Video Galau Sambil Ngupil


Keharmonisan rumah tangga dan memang selalu kerap diperbincangkan publik. Baik isu miring maupun kemesraan mereka, membuat Raffi terus mengubah imagenya sebagai pria beristri yang suka bersikap genit. Jika sedang tak sibuk kerja, Raffi selalu meluangkan waktu untuk Nagita.

Baru-baru ini, dalam sebuah foto tampak Raffi sedang mencium mesra Nagita. Ia seolah tak mau kalah dengan Rafathar yang juga sempat cium bibir ibunya.

Raffi juga nyaman ketika Nagita membersihkan komedo di wajahnya. Melihat kemesraan itu, netizen langsung heboh. “Sweet bgt ya pasangan best pokoknya. bahagia banget ya keliatannya, iya kan @ayutingting92 ? harus bahagia juga dong,” kata fans. “Sweett bngeett..Bhgia terus ya smpe kake nenek,” tutur netter.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting yang sedang digosipkan dengan Raffi malah tampak galau. Ia sempat menyanyikan sebuah lagu yang seolah isyarat buat Raffi. “Cintamu yang akhirnya membunuhku, ini begitu salah tapi ini juga begitu benar,” demikian lirik lagu Dewi Dewi yang dinyanyikan oleh Ayu. Usai melihat video itu, netter curiga kalau Ayu baper. Maklum saja. Raffi belakangan makin mesra dengan Nagita.

Terang saja, netter yang melihat hal tersebut langsung mengomentari video dari Ayu. “Ada yang baper maksimal nih ye,” tutur netter. “Njir lagunya begitu salah begitu benar pas bgt buat dia rafi ma gigi,” kata fans. “Pamer cincin itu, kode-kode,” tebak netter. “Salah fokus, habis ngupil ke mulut, jorok,” seru netter.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Baper, Raffi Ahmad Cium Bibir Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Unggah Video Galau Sambil Ngupil"

Post a Comment