Awalnya Cuma Becanda, Namun Berakhir Tragis. Lihat Videonya

becanda-1

Becanda sesama teman atau anggota keluarga sungguh mengasikan, bahkan bisa dianggap sebagai bentuk upaya menambah keakraban. Meski demikian, dalam becanda kita perlu hati-hati agar tidak sampai berakibat buruk, apalagi sampai jatuh korban.
Seperti sebuah video yang tersebar di media sosial berikut ini. Pada rekaman tersebut nampak seorang pria bertopeng sedang ingin mengagetkan perempuan cantik yang sepertinya baru saja pulang belanja.
Perempuan tersebut memasuki rumah dengan membopong belanjaan serta dalam posisi menerima telepon.
Ia lantas meletakan barang belanjaan sembari terus berbincang dengan seseorang di handphonenya.
Perempuan berambut panjang itu tak menyadari jika dibelakangnya ada seorang lelaki sedang mengenakan topeng bersiap untuk mengagetkannya. Topeng yang dipakainya cukum penyeramkan.
Setelah selesai mengobrol dan mematikan sambungan telponnya, perempuan tersebut membalikan badan. Seketika itu pria yang bersiap sejak beberapa waktu dibelakangnya langsung mengagetkanya perempuan tersebut dengan gerakan seolah-olah akan menerkam.Sang perempuan tersebut langsung panik dan berlalu keluar rumah.
Seseorang yang sejak awal memegang kamera seketika itu mengikuti perempuan yang lari ketakutan tersebut keluar rumah, menuruni tangga dan menyeberang jalan.
Nahas, saat berlari ketakutan menyeberangi jalan, perempuan itu tertabrak mobil.
Semua orang berteriak histeris, termasuk orang yang memang kamera. Sembari menangis ia memanggil-manggil nama perempuan yang akhirnya bersimbah darah setelah terlindas mobil.
Simak videonya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Cuma Becanda, Namun Berakhir Tragis. Lihat Videonya"

Post a Comment