Sangat Mengejutkan! Wanita ini Membeli Sofa Bekas dan di Dalamnya ada Barang tak Terduga

Tak ada yang bisa memprediksikan apa yang akan terjadi, meskipun pada dirinya sendiri. Setiap orang memiliki masa keberuntungannya sendiri-sendiri yang tidak akan sama dengan orang yang lain. 
  
Terkadang, keberuntungan itu datang dari hal yang tidak kita duga sebelumnya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Amerika ini yang mendapatkan keberuntungan yang tak terduga sebelumnya.

Keberuntungan apa yang didapatkan wanita ini ya?
Awalnya, tiga mahasiswa dari Universitas New York bernama Reese, Cally, dan Lara membeli sofa tua dan bau di Salvation Army dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 270 ribu. Tak ada yang salah dengan sofa tersebut, kondisi sofa yang bau dan usang tidak mereka hiraukan. Mereka menggunakan sofa tersebut untuk menonton TV.

Setelah beberapa bulan, mereka merasakan ada yang tidak nyaman ketika duduk di atas sofa tersebut. Akhirnya, ketiga mahasiswa tersebut memeriksa apa yang ada di dalam sofa tersebut.

Dan ternyata, mereka menemukan amplop di dalamnya. Amplop itu berisikan uang sebanyak USD 700 dengan uang lembaran USD 20. Kemudian, mereka menggali lebih dalam lagi dan mereka menemukan beberapa amplop dengan total uang USD 40.000 atau sekitar Rp 540 juta.

Mereka bingung dengan banyaknya uang tersebut. Kemudian, mereka melihat amplop lain yang ternyata ada nama dari sang pemilik. Mereka bertiga lalu mencari nama tersebut di buku telepon dan menemukannya.
 
Ketiga mahasiswa tersebut kemudian mendatangi rumah wanita pemilik sofa sebelumnya. Dan ternyata, wanita itu mengatakan bahwa uang itu adalah uang yang ditabung oleh sang suami. Anaknya yang menjual sofa tersebut tidak tahu mengenai tabungan ayahnya.
 
Akhirnya wanita tersebut memberikan USD 1.000 pada masing-masing mahasiswa tersebut sebagai tanda terima kasih.
 
Memang ketiga mahasiswa itu mendapat uang lebih sedikit dari apa yang mereka temukan. Tapi, mereka melakukan hal yang baik karena telah mengembalikan uang yang tak sedikit itu ke pemiliknya.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Mengejutkan! Wanita ini Membeli Sofa Bekas dan di Dalamnya ada Barang tak Terduga"

Post a Comment