Penampakan Roh Keluar Dari jasad Akibat Kecelakaan



Vidio penampakan roh keluar dari jasad – Apa benar roh bisa di lihat saat ia meninggalkan jasad manusia?, jujur saya rasa sih belum pernah ada yang lihat ruh itu terlihat nyata waktu meninggalkan jasad seseorang yang telah mati. Namun banyak video-video rekaman baik itu yang di sengaja maupun yang tak di sengaja memperlihatkan ruh keluar dari jasad saat manusia itu telah meninggal.

Contohnya pada video yang telah kami unggah di bawah ini, terlihat dua orang yang berkendara menaiki sepeda motor, menabrak bagian kepala mobil pickup yang sedang ingin masuk ke sebuah gang.


Pada saat kecelakaan tersebut tampak seseorang yang menaiki sepeda motor tersebut terpental dan menghantam tiang listrik yang ada di pinggir jalan umum tersebut. Dan tak lama sekitar 2 detik peristiwa na’as itu terjadi tampak sebuah bayangan yang menyerupai manusia berdiri tepat di samping mayat orang yang telah meninggal itu, namun yang mengherankan adalah, warga dan oknum aparat yang ada di tempat kejadian itu tidak melihat adanya penampakan aneh, dan malah salah satu aparat tersebut terlihat tidak sengaja menyenggol penampakan aneh tersbut.

Rekaman ini di ambil dari sebuah kamera pengintai jalan atau kamera pemantau lalu lintas yang ada tepat pada gang tersebut. Namun yang jadi pertanyaan apakah benar ini adalah Roh atau ruh manusia yang meninggal akibat kecelakaan tersebut ataukah juga melainkan penampakan hantu yang telah mengelabui pengendara sepeda motor tersebut, sehingga ia tidak melihat adanya sebuah mobil pickup yang sedang melintang di tengah jalan. Karena dari video yang terlihat tampak sepeda motor tersebut melaju sangat kencang saat menabrak mobil yang ingin masuk pada sebuah gang itu.


Semoga sahabat semua dapat mengambil inti sarinya dalam vidio yang berdurasi singkat ini, agar dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk kita semua agar dapat berhati-hati dalam berkendara di jalan umum, karena jika kita silap sedikit saja, maut selalu menanti kita di manapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Roh Keluar Dari jasad Akibat Kecelakaan"

Post a Comment