Mengejutkan! Mundur Dari Tinju, Kini Chris John Jualan Bakso Keliling


Siapa tak kenal Chris John? Nama tersebut dikenal karena kehebatannya di ring tinju dalam beberapa tahun terakhir. Dalam kurun waktu yang sama, ia membawa nama harum Indonesia di kancah tinju dunia.

Namun, kisahnya terhenti tatkala ia mengalami kekalahan dalam upaya mempertahankan gelarnya. Itu merupakan kekalahan pertama dalam beberapa upayanya yang berhasil dalam mempertahankan gelar. Hal tersebut pula lah yang membuatnya memutuskan mengundurkan diri dari pentas tinju dan memilih untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda lainnya untuk mengharumkan nama bangsa.

Kini, setelah sekian lama gaungnya tak terdengar lagi, muncul kabar cukup mengejutkan darinya. Sebuah foto mirip dirinya beredar tengah berjualan bakso keliling. Benarkah hal tersebut? Apakah tak ada lagi tempat di dunia tinju yang bisa ia perbuat?

Ternyata foto tersebut adalah benar. Benar-benar dimanipulasi oleh editor photoshop dengan memasang wajah Chris John bersanding dengan gerobak bakso keliling.
Selain itu, sang editor juga membubuhi quote unik di foto tersebut "Jadi Tukang Bakso Jauh Lebih Terhormat Daripada Jadi Wakil Rakyat Tapi Korupsi". Wah, kalo itu kita pasti setuju ya sobat UC'ers !
Dan ngakaknya lagi, ada tambahan di bawah quote tersebut "Chris John, Bukan Sodaranya Krisdayanti". Kan emang mereka nggak sodaraan kan UC'ers? Kok kesel ya !
Nah, foto tersebut hanya sebagai pelepas stres ya sobat UC'ers ! Always positif thinking ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Mundur Dari Tinju, Kini Chris John Jualan Bakso Keliling"

Post a Comment