Mengejutkan! Kenapa tidak pernah ada pesawat melintas di atas Kabbah, Ternyata ini alasannya...


Pernahkah kalian mendengar cerita atau membaca sebuah artikel yang berkaitan dengan Ka’bah yang tak pernah di lintasi oleh pesawat ?

Banyak artikel yang menjelaskan bahwa Kabah mempunyai sebuah kemampuan misteri yang menyelimutinya. Sehingga pesawat tak ada yang berani melintas diatasnya bahkan burung pun dikatakan tidak berani.

Tapi tidak seluruh berita tersebut benar. Menurut seorang pilot kenamaan dari maskapai terbang di Arab Saudi.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi merupakan tempat yang suci serta mempunyai banyak keutamaan. Sehingga pesawat dilarang untuk melintas diatasnya.

Alasan pelarangan melintas diatas Masjidil Haram dan Nabawi menurut seorang pilot kenamaan Arab Saudi tersebut karena untuk melindungi, kenyamanan dan keselamatan para jamaah haji dan umroh.

“Kabar dan Info yang selama ini beredar di sosial media adalah salah dan menyesatkan, sebenarnya karena tidak ingin mengganggu jamaah yang sedang ber ibadah. Lokasi Ka’bah atau Masjidil Haram dikelilingi sejumlah bukit, andaikan ada pesawat yang melintas, dikhawatirkan mengganggu jamaah yang sedang beribadah.” ujar Hasan Al-Ghamidi pilot dan pemerhati urusan penerbangan sipil.

Selain itu,  bisa saja didalam pesawat ada penumpang yang non muslim sehingga dilarang untuk memasukan Masjidil Haram dan Nabawi, sebagaimana yang difirman Allah didalam Al Qur’an.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan! Kenapa tidak pernah ada pesawat melintas di atas Kabbah, Ternyata ini alasannya..."

Post a Comment