Cewek Ini Rusak Hadiah Mobil Baru yang Baru Saja Diberikan. Fotonya Langsung Jadi Viral di Medsos

unggahan-tentang-seorang-wanita-yang-merusak-mobil-barunya-dalam-waktu-beberapa-menit-saja_20170121_151627

Setiap orang pasti akan merasa sangat bahagia ketika mendapat kado istimewa. Apalagi yang memberi kado tersebut adalah orang tersayang.
Tapi ternyata hal ini tidak berlaku bagi cewek ini. Karena ulahnya, ia pun menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial, terutama di Twitter.
Dalam foto yang beredar, terlihat seorang cewek berwajah oriental sedang berpose di depan mobil berwarna putih. Terlihat pula pita merah yang menghiasi mobil itu yang menunjukkan bahwa mobil tersebut masih baru.
Dilansir Tribun Kaltim, foto pertama yang diambil pada 17 Januari 2017, tepatnya pukul 9:55 memperlihatkan mobil masih dalam kondisi mulus.
Kemudian sekitar pukul 10:04 pagi, bagian bumper depan mobil tersebut sudah penyok karena cewek itu menabrak pembatas jalan.
Tak ayal foto ini pun langsung menjadi viral.
Sejumlah netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata yang beragam. Ada yang menanggapinya dengan serius, namun ada pula netizen yang menanggapinya dengan candaan.
“Baru 10menit mobilnya dh penyok gitu,” tulis @anifmsyrh.
“Anak masih main boneka kok dikasih mobil,” sahut akun @xaverius_ervan.
“Dia mengajarkan kita bhwa apapun yg terjadi tetaplah tersenyum walau mobil udah peyot bgtu,” kata akun @annryaa. (palingseru.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Ini Rusak Hadiah Mobil Baru yang Baru Saja Diberikan. Fotonya Langsung Jadi Viral di Medsos"

Post a Comment