Video Kumpulan Gadis Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Mel4Cur’ Hebohkan Dunia Maya

source image : youtube (edit)

Lagu ‘Pergi Belajar’ (Pelajar Budiman) ciptaan Ibu Sud merupakan lagu yang sangat familiar. Tapi apa jadinya jika lagu tersebut diganti liriknya seperti yang terekam dalam video Youtube satu ini.
Dalam video berdurasi 27 detik itu ada sekumpulan gadis cantik yang memplesetkan lagu ‘Pergi Belajar’ menjadi ‘Pergi Mel*cur’. Dengan santai dan percaya diri sekumpulan gadis itu menyanyikan lagu ‘Pergi Mel*cur’ menggunakan nada persis lagu ciptaan Ibu Sud.
Lagu ‘Pergi Belajar’ pada dasarnya liriknya menceritakan seorang ibu dan anak yang akan berangkat sekolah untuk menuntut ilmu. Berikut lirik asli lagu karya Ibu Sud tersebut.
“Oh ibu dan ayah, selamat pagi
Kupergi sekolah sampai kan nanti
Selamat Belajar nak penuh semangat
Rajinlah selalu tentu kau dapat
Hormati gurumu sayangi teman
Itulah tandanya kau murid budiman”
Tapi lirik lagu Pergi Belajar yang berisi ajakan untuk menuntut ilmu dan rajin belajar itu justru diplesetkan oleh sekelompok gadis. Setelah dirubah liriknya, lagu itu menjadi sangat memprihatinkan, berikut lirik setelah diplesetkan.
“Oh ibu dan ayah selamat malam
Ku pergi mel*cur sampaikan pagi
Selamat mel*cur nak penuh smeangat
Rajinlah selalu uang kau dapat
Hormati mamimum sayangi gadung
Itulah tandanya kau p**ek budiman”
Gadis cantik di video itupun menyanyi dengan semangat sambil bertepuk tangan. Sontak video tersebut menarik perhatian netizen dan viral di dunia maya.
Video Youtube itu telah ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan oleh 6 ribu lebih netizen. Video sekumpulan gadis sedang bernyanyi itu juga banjir hujatan.
source image : youtube (edit)
source image : youtube (edit)
Banyak netizen yang menyayangkan ulah gadis-gadis dalam video Youtube itu. Pasalnya gegara ulah seperti itu, generasi bangsa menjadi rusak meskipun hanya untuk bercanda.

Sampai saat ini tidak diketahui pasti siapa saja orang yang ada dalam vdeo tersebut, Kapan dan dimana video itu diambil juga tidak diketahui pasti.
Sumber : newsth.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kumpulan Gadis Seksi Plesetkan Lagu ‘Pergi Belajar’ Menjadi ‘Pergi Mel4Cur’ Hebohkan Dunia Maya"

Post a Comment