Tangan Putus Ditebas Korban, Perampok Ini Lari Sejauh 30 Km untuk Minta Bantuan Rumah Sakit

post-feature-image

MALAYSIA - Seorang penjaga toko diketahui menebas putus tangan seorang pencuri untuk menyelamatkan nyawa ibunya yang berada di bawah ancaman parang.Kejadian ini diketahui terjadi di Malaysia pada Rabu.Dikutip dari Stomp , menurut laporan dari The Star, penjaga toko berusia 34 tahun tersebut berhasil meraih sebuah pisau dan mulai menebasi salah seorang dari dua perampok.Salah satunya mengarahkan parangnya ke arah sang ibu yang berusia 59 tahun.Sang penjaga toko yang tak mau disebutkan namanya ini mengatakan: 

”Para perampok ini mengenakan helm sepeda motor saat mereka menerobos masuk. Salah seorang dari mereka menempelkan pisaunya di pinggangku dan yang lainnya mengarahkan parangnya ke arah ibuku.”

Pria penjaga toko ini kemudian berhasil mengambil pisau dan menebas pelaku serta meneriaki mereka secara membabi buta.

Ia juga sempat terlibat pergumulan dengan sang perampok.Sang penjaga toko juga menambahkan ia tak tahu kalau ia sudah menebas perampok tersebut.”Aku tak sadar dengan apa yang sudah terjadi hingga akhirnya warga yang melintas mengatakan kepadaku kalau ada tangan yang tergeletak sejauh lima kaki di luar tokoku,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, sang penjaga toko.menderita luka sobek ringan di tangan kirinya dan jempolnya Sayangnya, hal tersebut tak selesai sampai di situ.Dua jam setelah perampokan tersebut pada 7.45 petang, pelaku langsung mendatangi Rumah Sakit Sultan Abdul Halim, yang berjarak 30km jauhnya.Mereka mengatakan kepada polisi di rumah sakit kalau mereka adalah korban perampokan.Meski begitu, pihak berwajib berhasil mengetahui kebohongan mereka.Polisi pun kemudian menahan perampok yang terputus tangannya ini. 

Akan tetapi salah satu dari mereka berhasil melarikan diri saat sadar kalau cerita mereka tak dipercayai polisi.Kepala polisi Distrik Kulim, Supt. Abdullah Arshad, mengatakan sang pemilik toko sudah membuat laporan polisi sekitar pukul 10 malam waktu setempat, nyaris di waktu yang sama saat para perampok tersebut pergi ke rumah sakit.
”Tentu saja, kami tak semudah itu percaya dengan apa yang mereka katakan. Cerita mereka banyak kejanggalannya,” ujar Supt. Abdullah. (Sadam, Sumber : Stomp)


@Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangan Putus Ditebas Korban, Perampok Ini Lari Sejauh 30 Km untuk Minta Bantuan Rumah Sakit"

Post a Comment