Kecurigaan Sang Ibu Terbukti Saat Lihat Kemaluan Anaknya Basah



PALEMBANG - JF, bocah berusia enam tahun, mengalami pelecehan seksual sodomi oleh tetangganya sendiri, An (40).
Tak terima anaknya dilecehkan, Rodiah (37) ibu kandung korban melaporkan pelaku ke Polresta Palembang, Rabu (23/11).
Kepada petugas, warga Jalan Ali Gatmir, RT 1/1 Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan IT II Palembang ini mengatakan, dirinya mendapati pelaku keluar bersama anaknya dari kamar milik pelaku.
Letak kamar pelaku tak jauh dari rumah korban, hanya berselang dua rumah.
"Saya sudah menduga, ketika anak saya keluar rumahnya, saya langsung bawa anak saya ke rumah. Ketika saya cek kemaluan anak saya basah. Tanpa ragu saya langsung lapor kesini (Polres-red)," ungkap Rodiah.
Setelah mengetahui hal itu, Rodiah juga sempat melakukan pendekatan terhadap anaknya.
Dia meminta penjelasan kepada sang anak apa yang sebenarnya terjadi.
Dengan jawaban polos, anaknya pun menceritakan apa yang terjadi padanya.
Sang anak berkata dirinya disuruh buka baju dan dipegang-pegang pelaku hingga dilakukan pelecehan.
Tak mau buang waktu dan takut pelaku tak mengakui perbuatan, Rodiah pun memilih jalur hukum.
Berdasarkan isu yang berkembang, An memang suka memberi iming-iming anak perempuan dengan uang, dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu.
"Percuma kalau dilabrak dan datangi rumahnya, dia juga pasti tidak mau mengaku seperti yang terjadi pada anak saya dulu," ungkap Roni tetangga korban yang dulu putrinya juga mengalami hal yang sama saat menemani melapor.
Roni mengaku sangat mendukung laporan Rodiah yang merupakan tetangganya agar tidak terjadi korban anak kecil lagi.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengaku telah menerima laporan korban atas dugaan pelecehan.
"Laporan sudah kita terima dan saat ini masih dalam pemeriksaan di satuan PPA Polresta Palembang," katanya.(*)
BACA SUMBER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecurigaan Sang Ibu Terbukti Saat Lihat Kemaluan Anaknya Basah"

Post a Comment