Habib Rizieq: Jika Esok Saya Dibunuh atau Ditangkap, Seribu Ulama Siap Menggantikan

Habib Rizieq: Jika Esok Saya Dibunuh atau Ditangkap, Seribu Ulama Siap Menggantikan

Gencarnya tekanan yang ditujukan kepada para ulama dan habaib paska aksi 411 ditanggapi santai oleh Habib Rizieq. Menurutnya, hal itu tidak akan membuatnya gentar untuk menyuarakan kebenaran.

“Saya dituduh membuat makar, Saya mau tanya, Allah dalam kitab-Nya melarang muslim untuk berdiam diri ketika agama dinista? Lah kalau kita mengikuti Allah kita berbuat makar? Yieee,” terangnya dalam acara Tabligh Akbar dan Istighotsah ‘Bela Agama dan Negara’ di Alun-alun kota Serang, Selasa (22/11/2016).

Ia menegaskan, ulama, tuan guru dan habaib yang menyampaikan kalimat kebenaran tidak akan takut menghadapi ancaman apapun termasuk dipenjara. “Mana lebih serem penjara atau neraka?” tandasnya.

Habib menegaskan, siapa saja yang coba-coba menakuti dan menggembosi ulama kasus Ahok ini tidak akan merutuhkan semangat untuk terus menegakkan keadilan.

“Apapun yang terjadi besok, apakah saya dibunuh atau ditangkap. Seribu ulama, habaib bersama umat Islam akan siap mengganti dan melontarkan kebenaran. Menegakkan keadilan!” pungkas Habib seraya berdiri dari tempat duduknya.[www.tribunislam.com

Sumber : jurnalislam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq: Jika Esok Saya Dibunuh atau Ditangkap, Seribu Ulama Siap Menggantikan"

Post a Comment