Wanita Dengan Berat Badan 101 Kg Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup.Ternyata Inilah Pengakuannya!

Ngeri , Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup

Sidoarjo - Seorang wanita bernama Miskaulah (38) memiliki hobi yang aneh. Wanita ini suka makan ayam hidup-hidup. Tidak hanya itu, ia juga minum darah hewan yang dimakan.

hobi yang tidak biasa ditemukan ketika seorang wanita dari dusun Apakah Asem, Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo pulang untuk mengunjungi temannya di Pasuruan, Minggu (24/07/2016).



Tak terduga pembukaan, ia tiba-tiba meminta ayam hidup untuk tuan rumah. Tidak dipertahankan, tapi ayam itu dimakan mentah. darah segar keluar dari ayam hidup kemudian minum tanpa jijik.

"Saya pikir meminta ayam untuk dibawa pulang untuk dipertahankan, itu dimakan mentah," kata temannya, Atin Kustini di rumahnya di Desa Ploko Kidul, Desa / Kecamatan Beji, Pasuruan.

Dari sebarkanberita.com pengamatan, tampak Miskauliah dengan penuh semangat, menikmati ayam mentah. ayam hidup bahwa ia gigitnya di leher sampai mati.

Tanpa ragu ibu dua anak memetik dan menguliti ayam dengan gigi. Setelah daging ayam bersih, segar ia makan dengan lahap.



Dia mengakui bahwa mereka telah melakukan hobi aneh karena menghadiri kelas 4.
"Saat itu saya sering pergi ayah ke ladang untuk membuat batu bata. Karena mereka sering merasa lapar ketika di lapangan, saya mencari ikan, kalajengking, jangkrik dan serangga kecil lainnya. Saya langsung memakannya," kata Miskaulah setelah mengkonsumsi ayam.

kebiasaan yang terus. Ketika ia dewasa, ia menjadi hobi makan ayam mentah. Ia mengaku tubuhnya akan merasa kedinginan (demam) dan lemas hari itu tidak makan ayam mentah.



Meski sudah terbiasa, tapi ia mencoba untuk menghentikan perilaku yang tidak biasa. Dia mencoba untuk melakukannya dengan mengikuti terapi. Meski belum mampu menghilangkan kebiasaan itu, tapi ia mampu mengendalikan nafsunya.

"Aku digunakan untuk makan 3-5 ayam mentah. Namun, karena terapi sekarang saya hanya makan 1-2 ekor ayam per hari," aku wanita yang juga penyiar radio ini.



1-2 dengan konsumsi ayam per hari, Miskaulah mengaku kewalahan karena ia bukan keluarga kaya. Akhirnya, dia sering mengambil ayam tetangganya dan sekitar rumahya.

"Saudara-saudara dan tetangga saya telah menyadari. Biasanya saya membeli ayam di pasar," tambah wanita yang memiliki berat badan 101 kg.

Sumber: bukalagi.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Dengan Berat Badan 101 Kg Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup.Ternyata Inilah Pengakuannya!"

Post a Comment