Kesal, Istri Jual Suami Tukang Selingkuh Rp 13 Ribu



Ini pelajaran bagi para suami. Jangan memperlakukan istri dengan buruk. Sebab, istri yang sudah sakit hati bisa bertindak apapun, bahkan melakukan balasan yang tak pernah kita pikirkan.

Mari kita simak kisah Amananda ini. Dia nekat menjual suaminya melalui aplikasi jual beli OfferUp karena berperilaku buruk. Tragisnya lagi, harga yang dipasang Amananda untuk suaminya sangat murah: hanya US$ 1 atau sekitar Rp 13 ribu. Lebih murah dari sebungkus rokok.

Tak hanya memajang foto. Amanda juga mencantumkan perilaku buruk suaminya pada bagian deskripsi barang. "Penipu, tukang selingkuh, suka memanfaatkan orang lain atau membantumu menghabiskan uangmu." Itulah deretan keburukan sang suami.

Itu belum cukup. Masih ada lagi kelakuan sang suami yang membuat Amananda jengah. Dalam deskripsi itu dia juga menulis bahwa suaminya adalah pecandu narkoba serta suami dan ayah yang tak berguna. (eko)

Amanda juga menulis, bisa jadi ada wanita yang tertarik dengan pria semacam suaminya. Tapi, dia memberikan peringatan keras kepada siapa saja yang tertarik untuk "membeli" suami Amanda.

Dia menyebut pria ini senang datang ke rumah orang lain. Meskipun tak memiliki mobil, pria ini siap untuk mengegas kendaraan dan menguras isi BBM.
"Dia juga akan memenuhi pikiran Anda dengan janji manis bahwa hidup akan menjadi lebih bermakna. Tapi, hati-hati karena tak ada satu pun kebaikan yang bisa diharapkan dari dia," kata Amanda. (eko)

istri jual suami

[dream.co.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal, Istri Jual Suami Tukang Selingkuh Rp 13 Ribu"

Post a Comment