Gila dah Pria ini Tega Lem Organ Intim Istrinya Sendiri Hingga Gak Bisa dilepaskan



Sebuah kejadian mengerikan terjadi di daerah Mpumalanga yang berlokasi di Afrika Selatan dimana ada seorang pria yang tega mengelem organ intim kekasihnya sendiri sampai sulit untuk dilepaskan.
Kejadian yang begitu memprihatinkan ini bermula ketika si pria mengetahui jika kekasihnya telah berselingkuh dengan pamannya sendiri.
Kejadian tersebut membuat hubungan rumah tangga mereka menjadi berantakan . Bahkan saking kesal dan sakit hati , pria ini tega mengelem organ intim kekasihnya  dengan menggunakan lem super. Lem tersebut pun langsung membuat organ intim kekasihnya melekat hingga tak bisa dilepaskan.
Saat hendak melakukan aksi keji ini ,  sang suami mengambil sebuah panga, sejenis senjata untuk menebas (mirip golok), dan mengancam istrinya untuk melepas busana sambil berbaring merebahkan diri.
Sang istri yang ketakutan dengan ancaman suaminya itu mau tak mau menuruti perintah suaminya. Hingga pada akhirnya sang suami nekat melakukan penyiksaan tersebut.
Menurut pengakuan sang istri, suaminya kerap melakukan tindakan kekerasan terhadapnya. Bahkan sang istri juga mengatakan bahwa suaminya sudah berkali-kali ingin memotong tangannya dengan senjata tajam, tetapi ia selalu berhasil kabur.
“Dia menyiksa saya. Sementara saya ketakutan sambil menangis. Saya tak tahu apa yang dapat membuat seorang pria yang mencintai wanitanya dapat berbuat seperti itu,” cerita sang istri.
Dan akibat perbuatan ini , sang istri mengaku sakit setiap kali buang air kecil, tak dapat melakukan hubungan intim lagi, serta mengalami trauma yang tak berkesudahan. Si istri benar – benar tidak habis pikir dengan perbuatan suaminya dan ini menjadi insiden paling serius yang pernah di alami selama hidupnya.
“Ini adalah sebuah insiden yang serius. Jika kita melihat sebuah kekerasan yang dilakukan dalam rumah tangga, tanpa disadari, hal tersebut akan menjadi sesuatu yang selalu diingat sepanjang hidup oleh korban. Harus ada penanganan yang serius baik untuk korban ataupun pelaku.” kata si istri yang tak disebutkan namanya , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (28/7).  (palingseru.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila dah Pria ini Tega Lem Organ Intim Istrinya Sendiri Hingga Gak Bisa dilepaskan"

Post a Comment