Alamak..!!! Pria Ini Menghina Allah dan Sebut Islam Adalah Sampah.



Seorang facebooker dengan nama akun Donald Frans masih menjadi bahan pembicaraan netizen.

Pasalnya, hinaan serta cacian terhadap agama islam yang ia lontarkan sendiri melalui video-video yang ia unggah di Facebook menuai kecaman dari para netizen.

Kali ini, seorang Facebooker bernama Wiranugraha men-share salah satu video Frans melalui akun Facebooknya pada 28 Juli 2016.

Frans dengan lantang mengatakan Islam adalah agama sampah.

Tak hanya itu, ia juga merendahkan keagungan Allah swt melalui mulutnya sendiri.


"Buat saudara dan saudariku umat islam dimanapun kamu berada. Yang kamu mengaku punya agama yang sempurna, punya tuhan yang maha hebat luar biasa, aku mau tanya. Kamu ngaku punya agama rahmatan lil alamin, rahmat berkat bagi alam semesta kamu mengaku punya tuhan yang maha luar biasa, maha hebat, maha kaya, maha kasih, maha sempurna, apa manfaatnya buat kamu? Sebagai orang yang mengaku punya semua itu? kalau ternyata batinmu tidak bisa tenang hanya dengan membaca tulisan-tulisan dan ucapan Frans Donali (nama pria tersebut), maka agamamu yang sempurna hanyalah sampah-sampah dari ego alias khayalan-khayalan alias imajinasi, tidak benar. Kalau benar islam itu rahmatan lil alamin, maka akan memberikan kedamaian bagi batinmu sehingga kamu tidak mudah kalah oleh tulisan-tulisanku, oleh suara dan kalimat-kalimatku. Kamu tidak akan sakit hati, marah, tersinggung. Hatimu yang tidak enak hati membuktikan bahwa sesungguhnya tidak ada damai dalam batin kamu. Kamu hanya berkhayal, berimajinasi bahwa agamamu sempurna. Faktanya nol. kamu hanya berangan-angan Tuhanmu hebat, tapi untuk ketenangan dalam dirimu saja, tidak kamu rasakan," katanya.

Dalam kesempatan lain, Frans juga pernah mengatakan bahwa Islam adalah ajaran sesat dan gendeng. (Baca:  Sebut Ajaran Islam itu Sesat dan Gendeng, Pria ini Menuai Kecaman) (nisyi/jurnalmuslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak..!!! Pria Ini Menghina Allah dan Sebut Islam Adalah Sampah."

Post a Comment