HATI-HATI BUKAN CUMA LINE!!! ini dia 10 perusahaan besar pendukung LGBT

2014SeattleParade22-620x413

Dalam artikel kali ini, saya membahas 10 perusahaan yang merupakan pendukung LGBT. Mereka adalah perusahaan yang telah menyumbangkan dana dan tenaga untuk persamaan hak LGBT, mereka ikut memperjuangkan hidup yang lebih baik untuk LGBT.

Ini dia 10 perusahaan yang mendukung LGBT :

1.    LEVI’S

Levi’s merupakan pendukung gerakan anti Prop 8 (hukum yang melarang pernikahan sesame jenis di Amerika Serikat) dan gerakan White Knot (gerakan membela hak menikah LGBT di USA). Levi’s juga adalah perusahaan pertama yang terdaftar di Fortunes 500 yang memberikan tunjangan kesehatan kepada pasangan dari karyawan LGBTnya.

2.   ELECTRONIC ARTS

Electronic Arts adalah perusahaan game pertama yang ikut berpartisipasi dalam It Gets Better Project. Dalam beberapa game yang mereka rilis, mereka menyediakan opsi untuk pasangan homoseksual. Mereka menerima protes dari beberapa kelompok masyarakat anti-gay, namun menegaskan bahwa mereka tidak akan menyerah kepada kelompok anti-gay.

3.   NIKE

Nike telah menyatakan bahwa mereka mendukung persamaan hak LGBTdengan mendukung Referendum 71 di Washington yang memberikan hak kepada komunitas LGBTuntuk bisa memiliki domestic partnership. Perusahaan ini juga sangat terbuka kepada komunitas LGBT yang sempat memberikan kritik atas salah satu iklan mereka yang memiliki kesan anti-gay.

4.   MICROSOFT

Sebelumnya Microsoft sempat menerima kritik dari komunitas LGBT, namun saat ini mereka telah memperjelas posisi mereka dalam perjuangan LGBT dengan menyumbangkan 100.000 USD untuk mendukung Referendum 71 di Washington. Para eksekutif Microsoft juga menunjukkan dukungan mereka secara pribadi dengan memberikan bantuan tambahan dari uang mereka pribadi.

5.   AMERICAN AIRLINES

American Airlines memiliki “Rainbow Team” sebagai salah satu divisi penjualan yang didedikasikan untuk LGBT. Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan event skala nasional dengan tema LGBTdan juga seringkali berpartisipasi dalam parade “Gay Pride”.

6.   APPLE

Apple dengan lantang menyuarakan dukungannya kepada Pernikahan Homoseksual dan menentang Proposition 8 di Amerika Serikat. Mereka mendonasikan 100,000 USD kepada kampanye Anti Proposition 8. Sama dengan Levi;s mereka juga memberikan tunjangan kepada pasangan homoseksual karyawan mereka.

Selengkapnya baca disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HATI-HATI BUKAN CUMA LINE!!! ini dia 10 perusahaan besar pendukung LGBT"

Post a Comment