Geger Restoran Sajikan Daging Manusia, Harganya Sangat Mahal


Menjijikkan dan mengerikan. Itulah gambaran yang tepat bagi sebuah restoran di Nigeria yang menyuguhkan daging manusia.

Dikutip Dream dari BBC dan Telegraph.co.uk, Rabu 20 Mei 2015, sebuah restoran Nigeria yang tak disebutkan identitasnya dilaporkan telah ditutup karena memasak daging manusia dan kemudian menyuguhkannya kepada pengunjung.

Restoran itu ditutup setelah polisi mendapat laporan dari penduduk setempat yang mencurigai sesuatu yang mengerikan telah terjadi di dalam dapur restoran kontroversial tersebut.

Saat menggeledah dapur restoran hotel itu, polisi menemukan kepala manusia yang masih berlumuran darah di dalam kantong plastik.

Selain itu, polisi juga terkejut dengan beberapa senjata yang tidak ada kaitannya dengan memasak berada di dapur restoran itu. Salah satunya adalah beberapa butir granat.

Atas kejadian itu, 10 orang yang dicurigai berkaitan dengan suguhan daging manusia itu telah ditangkap.

"Saya tidak terkejut dengan penemuan mengejutkan itu. Setiap kali saya pergi ke pasar, saya mengamati kegiatan aneh terjadi di hotel itu," kata seorang warga lokal.

"Orang-orang tidak pernah berpakaian bersih dan yang tampak sedikit aneh adalah cara mereka masuk dan keluar dari hotel, membuat saya sangat curiga kegiatan mereka."

Seorang warga lokal yang makan di restoran yang terletak di tenggara kota Anambra itu merasa heran dengan harga makanan yang sangat mahal.

"Saya tidak tahu kalau yang dihidangkan itu daging manusia. Tapi harganya sangat mahal." 

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Restoran Sajikan Daging Manusia, Harganya Sangat Mahal"

Post a Comment