Deddy Corbuzier Marah Besar, Uang 10juta Disiapkan Bagi yang Bisa Menemukan Orang ini

deddy-dan-chika

Deddy Corbuzier tampaknya mulai habis kesabarannya dalam menghadapi para haters. Tetapi tidak sama dengan bintang film lainnya, Deddy memilih untuk menghadapinya dengan menyelenggarakan suatu sayembara. Tidak tanggung-tanggung, ia menyediakan hadiah sebesar Rp 10 juta untuk pemenangnya.

cika-uload

Hal ini bermula ketika haters dengan akun @anthonugroho mengomentari foto yang di upload Chika Jessica ke akun instagram miliknya, foto tersebut menunjukan bahwa Chika tengah menjalankan ibadah umroh.
“Belagak ke Mekkah..tapi tetap juga ng****t sama si kristen deddy corbuzier..dasar pe***,” tulis pemilik akun @anthonugroho”.
Komentar yang sangat tidak pantas itupun menuai reaksi keras dari Deddy yang terbukti saat ini memang santer diberitakan tengah dekat dengan Chika. Deddy pun membikin suatu sayembara untuk mengungkap siapa pemilik akun tersebut.
deddy-sayembara


“I Want to Play a Hunting Game :) Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya. Tapi hari ini i want to do it differently. Saya yakin tentu ada yg tahu informasi ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu temannya atau siapapun,” tulis Deddy di akun instagram miliknya.
Dibawah ini merupakan aturan yang dibuat oleh Deddy:
1.Gunakan Hastag #corbuziergame alias informasi saya lewat DM jadi bukti diri anda dijamin aman
2.Penemu yg dapat membuktikan kebenarannya di team saya akan dirahasiakan identitasnya
3.Hadiah Rp.10.000.000
4.Yang saya cari adalah “teman” saya jadi bakal ada hadiah khusus untuk dirinya nanti… TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN

deddy-menemukan-anto-768x496

Namun beberapa waktu lalu Deddy meng-upload foto di instagram dengan caption yang cukup mengagetkan. Ya, dalam hitungan hari saja dari waktu Deddy mengadakan sayembara, ia meklaim bahwa sudah mengetahui identitas haters yang diburunya tersebut dan memberikan 2 opsi untuk haters itu.
“Hi Anto atau yg baru merubah namanya menjadi @gerry_bali apa kabar? Mungkin anda tdk bisa lihat ini krn anda block saya tapi saya yakin ini akan sampai ke anda……. Pertama ini bukan sebuah ancaman dll.. NO… Im a very nice person “in my way” ini sebuah ajakan ber Musyawarah.. Jelas di kantor polisi dgn baik dan saling memaafkan..Walau anda sudah mencemarkan nama baik saya atau @ckjessica25 Dgn sangat tidak senonoh… Saya ttp mencoba tuk berbaik hati …
Itu kalau anda mau..Karena saat ini saya sudah memiliki semua info ttg diri anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah… Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda…it’s up to you”, tulis Deddy di akun instagram miliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deddy Corbuzier Marah Besar, Uang 10juta Disiapkan Bagi yang Bisa Menemukan Orang ini"

Post a Comment